Minggu, 08 Maret 2009

Internet Marketing 101

Sabtu kemaren, 7 Maret 2009, seminar WIA pertama dengan judul 'Internet Marketing 101' dan dihadiri lebih seratusan anggota baru.
Materinya adalah semacam tinjauan dari 'tools' yang telah diberikan sebagai anggota dengan beberapa penjelasan maupun penekanan yang mengarah pada kemudahan menggunakan 'tools' tersebut dalam prakteknya.
Pembicara dalam seminar terdiri atas semua unsur 'tools' yang merupakan 'anggota senior' dengan masing-masing keahlian, mulai dari penelusuran tentang penggunaan 'tools' hingga cara mengaplikasikannya pada praktek sesungguhnya.
Mungkin beberapa peserta, yang tentu saja anggota, telah 'mapan' begitu menerima 'tools' yang diberikan, atau setidaknya sudah membuat sesuatu sebagai hasil dari praktek 'tools', sayangnya aku tidak mendapatkan data-data tentang itu. Maklum, 'ntar dibilang sudah pakar duluan padahal baru bisa bikin blogs, seperti blog ini misalnya, dan itupun masih amburadul.
Alhamdulillah, demi 'take action' website ProgramPensiun.com akhirnya bisa online seadanya yang tentu saja harus diupgrade terus sampe isinya benar-benar benar. Ya, seperti website normal pada umumnya.
Take action berikut, dan tidak kalah dahsyatnya adalah Internet Marketing Bootcamp - 25 s/d 26 April 2009! Targetnya, keluar bootcamp harus sudah menghasilkan!
Tapi yang lebih dahsyat lagi adalah harapan untuk mengikuti bootcamp tersebut, menghasilkan dulu untuk membiayainya!
Pokoknya harus sering ketemuan dahsyat untuk menjadi yang terbaik!

Tidak ada komentar: