Rabu, 04 Maret 2009

DAHSYAT

Dan itu sengaja saya tulis dengan huruf besar!
Mengapa?
Hari ini saya ikut seminar 3 Jam Di Hotel Ciputra dan 'take action' untuk ikut 'Unleash The Powe Within'nya Anthony Robin, 11-14 September 2009.
Lalu dimana 'DAHSYAT'nya?
Ya itu, di Singapore cing!
Tapi ada yang luarbiasa dari itu semua, yaitu saya harus siap-siap mencicil sisa biaya senilai 40jutaan setelah bayar DP 100ribu (yang kebetulan dapat 'diambil' dari jatah Isteri tercinta alias gaji).
Trus?
Seperti yang sudah-sudah saya cuma bisa bilang saya sudah 'take action', entah bagaimana kelanjutannya saya hanya bisa inget ucapan Mr. Steve, sebagai pembicara seminar, bahwa akan ada sesuatu yang 'misterius' apabila kita 'take action' dengan cara yang benar. Dan saya malah menanggapinya dengan 'magical happen of true take action'.
Wallahualam!

Tidak ada komentar: